Rabu, 14 Desember 2011

Bali Trip

tanggal 3-6 Des kmrn, gw dpt berkat bs jalan2 brg temen2 DLBS ke Baliii hihihihii..this is my first trip to Bali hahahha..finally bs liat pulau yg berkali2 dinobatin sbg the most beautiful island in the world :D

seminggu sblm pergi, hampir tiap hari pulang mlm jd ga sempet packing brg yg mau dibawa ke Bali. hari jumat msh ada meeting sm pihak RS n Siemens, urus tagihan ke RS dll. sorenya kudu ke kantor di Gading buat minta ttd bos, dan plgnya malem lagii hahhahaha.. untung mama mau bantu packing in barang2 hahhaha..jadi baru packing jumat maleeemm bangeeett..sabtu pagi nya janjian sm Duwi jam stengah7di Ratu Plaza, dan bangunnya ud mepet bgt hahahhaha..untung ud paksain packing mlmnya jd pagi2 tinggal mandi trus jalaann hihihii..

kita naik Damri ke bandara, dan jalanan sama skali ga macet jd cepet bgt kita sampe bandara hahahahha..beli minum di Jco and liat tulisan yg bagus di tisu Jco: 'nothing is sweeter than the togetherness we share'. Pas banget rasanya krn mau pergi brg temen2 baik n yakin bakal jd kenangan yg indah hihihiii

pertama kali naik Air Asia juga, dan lumayan ternyata hihihii..sampe di Bali, kita dijemput sama orang dari Pandawa Tour trus dikasih kalung dari bunga2 hihihii..lanjut makan siang di resto makanan Sunda (jauh2 ke Bali makan nya makanan Sunda juga hahahaha) trus ke Tanah Lot. krn baru hari pertama, rasanya Bali panaaaass bangeeett hahahaha..mana ga pake sunblock n ga bawa topi juga hahhahaha
dari Tanah Lot kita makan malem di resto Chinesse food trus lanjut ke Pusat Oleh2 Krisna baru ke hotel. belanja aga banyak di Krisna, dan baru tau kl harganya ternyata relatif mahal dibanding kita beli di Pasar Sukawati hahhahaha.

hari kedua kita pergi ke Tanjung Benoa, main banana boat n main ke Pulau Penyu. bayar 100rb unt 1 round banana boat n 100 ribu unt tur keliling Pulau Penyu. lanjut ke GWK lalu ke pantai Dreamland, bagus bangeett ini pantainyaa..pasir pantainya putih n bersih, airnya biruu beniingg, ombaknya agak kuat jd asik main2 nya hihihii..pokoknya kl ke Bali lagi harus dateng ke pantai ini lagi :D
dari pantai Dreamland kita ke pantai Padang2, bagusan pantai Dreamland kalo kata gw mah hihihii..abis itu kita pergi ke Uluwatu trus makan malem seafood di tepi pantai Jimbaran, sambil menikmati sunset senangnyoooo hihihiihi..sampe hotel ud malem n lsg mandi, ngantuuknyaa ga kira2 hahhahahaa..slesai mandi tenyata Au2 dateng ke hotel jd ketemu dulu bentar lalu msk kmr n lsg jatuh tertiduur kkkk

hari ketiga, kita ke Pasar Seni Sukawati belanjaaa lagii hahahhaha..krn tdk pandai menawar, awal2 saya membeli dgn harga kemahalan hahhahaha..gapapalah buat pelajaran, bsk2 ud tau kisaran harga brg2 disana kkkk..pelajarannya adalah, mending beli nya keroyokan sama temen2 krn pasti harganya jd murah hahhahaa..lanjut ke Kintamani, Pura Tirta Empul dan ke pantai Kuta sorenya..again kita menikmati sunset yang indah di pantai Bali hiihihii..pulang dari Kuta kita makan malem lanjut beli oleh2 lagi di toko oleh-oleh deket tempat kita dinner, tp yg kali ini saya sdh tidak beli2 lagi hhahahaha

hari terakhir, acara kita cuma ke tempat oleh-oleh Joger, beli ayam betutu n langsung ke bandara. makan KFC di bandara (teteeep hahahha) trus terbang balik ke Jakarta hehehhe..gw bawa kamera tapiii memory card nya penuuuh cape deehh hahhahaha..jd slama di bali sama skali ga dipake tuh kamera :D

pelajaran lain selama ke Bali adalah, ga usah bawa byk brg di koper supaya muat bawa oleh2 ntar nya hahahahaha

it was really a nice trip, so happy bs pergi liburan brg teman2 tersayang hihiihii..sooooo happy bs menikmati alam indah ciptaan Tuhan hihiihi..
dan baiknya Tuhan, saya dikasih izin ga masuk kerja juga Dia kirim berkat yg ga gw sangka sama skali slama gw di Bali. ada 2 orang yg transfer ke rek saya syalalalala hahahahaha..trima kasiih Tuhaan buat kesempatan ini :) :)