Kamis, 15 Desember 2011

When Bule Eat Padang

Akhir bulan November lalu, ada expert dari perusahaan rekanan Siemens yg dateng ke RS tempat  gw ditempatin sama kantor. Expertnya bule, dari AS. Udah Opa2, umurnya 69 tahun. Dia baiiikkk n ramah bangeeett..ud kaya kakek sendiri (padahal dari kecil ud ga punya kakek,  ky tau ajaa gmn rasanya py kakek hahahhaha).

Dia dateng buat set up instrumen2 di Lab QC yang bentar lagi mau jalan. Naaahh pas hari pertama, tibalah saat makan siang. gw mau pergi makan Padang sama temen gw yg org RS. Trus si bule tanya, mau pergi makan siang ya? Boleh gabung engga?

Gw sama temen gw langsung liat2an, mau diajak makan apaa nih bule hahahahha..ga ada order dari org Siemens juga buat ajak dia makan hhahahaha..sebelumnya pernah makan sama bule tp ada bos gw jd ga pusing krn bos yg pilih tempat hahhahaha..nah kl sendirian gini, mana ngertiiii hahhahaha

Si bule dengan ramahnya bercerita kalo sebelumnya dia pergi ke China n dia bilang dia suka makanan yg berbumbu. Denger dia bilang dia suka makanan yg spicy, gw sm temen gw memutuskan udah kita ajak makan di Padang aja. Jadi kita ajak dia makan di resto Padang satu2nya yg ada di RSKD. Dan dihidangkanlah smua menu yg ada. Si bule dengan semangat mencoba menu2 n dia bilang sambelnya enaaaakk banget hahahhahaa

Besoknyaaa..dia cerita kl dia sakit perut pas sampe hotel. OMG! Gara2 gw ajak makan Padang pastii hahhahaha..perut dia ga kuat, gw jd ngerasa dosaaa banget bikin sakit Opa hahhaaha..

Nah pas hari itu dateng 2 expert lagi dari Taiwan. Hari itu gw pesen Hokben buat smua krn pikir itu yg paling cepet delivery nya, ud mepet wktnya soalnya pas mau pesen. And you know what, si Opa ga mau makan siang hahhahaha..dia takut sakit lagi kkk.. and yg 2 orang dari Taiwan pun tdk mau makan, katanya mrk ga laper hahahahaha.. gw rasa krn si Opa cerita ke mereka ttg kejadian dia sakit perut gara2 gw ajak makan siang kmrn nya hahahhahaha..

Keesokan  harinya (gaya bahasa bikin tugas Bahasa Indonesia hahhahaha) si Opa masih sakit perut..kasiaaaaaann...gw akhirnya beliin dia Oreo aja buat dia makan siang, krn ditawarin ini itu ga mau hahhaha..kl Oreo kan di negara dia juga ada kali pikirnya jd dia mau kkkk..and temen gw yg org RS (dia apoteker) resepin dia antibiotik dan besoknya baru sembuh hahhahaa

Sampe hari terakhir di Indo, dia tetep ga mau makan selain makanan hotel tempat dia nginep (dan setelah ditanya ternyata Hotel Mulia, okeeee baiklaahhh hahahhaha). maafkan aku yaaa Opaaa..gw sm temen gw ngerasa berdosaaa bgt hahahha..kita dgn niatnya ke Tanah Abang buat beliin kemeja batik buat si Opa, kita kasih waktu si Opa pamit mau pulang ke negaranya. kita tulis di kartu kl kita bener2 ga niat bikin dia sakit perut kkkk..

Dan barusan dia kirim email, bilang terima kasih buat batiknya..senaaaanggg :D
Merry Christmas for you n fam Opaaa..see you again someday hihihii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar