Senin, 31 Oktober 2011

Nonton GK

Sekolah SMA gw, SMU 70, punya tradisi tiap tahun pas ulang tahun sekolah bikin pensi gitu namanya Gelar Kreativitas (GK). Tradisinya adalah, anak kelas 2 sbg panitia menyelenggarakan GK sbg dedikasi unt anak kelas 3 yg ud mau lulus. Jadi pas hari GK, 1 hari penuh anak2 libur belajar dan boleh berkreativitas dari pagi sampe malem.

Biasanya pagi siang sampe agak sore, tampil ekskul2 di 70 buat manggung. Lalu tampil juga band2 dari skolah lain. Makin malem biasanya makin rame sama alumni2. Dan bintang tamu pun tampil di malam hari tentunya hahahha..

Pas gw kelas 3, GK kita bintang tamunya adalah Glenn Fredly n Peterpan,  keren kaaan hahahhaa..
Nah kmrn ada GK buat thn ini, temanya GK Sunset. jd SMU 70 didekor kaya pantai gitu. Berhubung datenganya ud malem jd ga bs foto2 krn gelaap hahhaha..tdnya gw ga niat dtg krn males kl ga ada temen rame2 hahahha..tp sore2 di bbm temen ngajak dateng GK. Tapi krn rumah gw deket n pulangnya jg temen gw mau anter, jadi diputuskan dateng hahahaa..

Sekitar jam7 dateng ke 70, bintang tamunyaa banyaaaakk hahahaha.. Yg gw pengen tonton adl Soulvibe n Kahitna hihihiii..Berhubung pas Kahitna konser kmrn ga dtg jd lumayan kaaan bs nonton Kahitna gratis hahhaha.. pas gw dtg, yg lagi manggung adl Soulvibe, senaang kkk..lagunya yg terkenal: hapuslaah cintaa antara kita berduaa.. hahhaha.. abis itu manggunglah Steven and the Coconut Tree dilanjut Netral..

Nah dulu pas gw msh SMA pernah juga tuh bintang tamunya Netral di Gk, jd kmrn adl kedua kalinya nonton Netral di GK hhahaha..Sampe jam stengah 10an masih Netral yg manggung, Netral menutup penampilannya dgn lagu: Garudaa di dadakuu.. Garuda kebanggaanku..kuyakin hari ini pasti menang kkkk

Baru abis itu Kahitna siap2 manggung..agak lama mereka siap2nya, jam 10an baru dehh Kahitna manggung..senangnyaaaa hahahhaha.. Nyanyi2 sepanjang mereka manggung, teriakin 'Mariooo' ikut2an sama anak2 SMA dsana jd berasa msh muda hahhahaa..jam stengah 11 lewat Kahitna ud harus turun panggung, mau gantian sama Naif, tapi penonton pd minta tambah hhahah.. Akhirnya mereka nyanyiin potongan2 bbrp lagu, jd cuma depannya atau reff nya trus di medley sama lagu lain hehhee..

Ini adalah kedua kalinya gw nonton Kahitna live, dulu pas gw kelas 3 SMA ikutan Prom Nite nah bintang tamunya juga Kahitnaa waktu itu hihihihi..
 
Slesai Kahitna manggung, gw balik. Maaf yaa Naif ga nonton kalian hahahha..Seneng bisa nonton musik live, juga ketemu temen2 SMA hihiihi..biar akuu yang pergii bila tak juga pastii hahahaa..

2 komentar:

  1. "biar akuu yang pergii bila tak juga pastii" apa tuh maksudnya hahahhahahaa

    BalasHapus