Rabu, 14 Desember 2011

Kehilangan BB

Smlm jam stengah 11 malem, ade gw yg cowo telp ke telp rumah. Gw ud khawatir dia telp malem2 ke rumah, krn dia ga pernah ky gini sblm nya. Ternyata dia mau ngabarin, bb nya ilang.

Ade gw yg satu ini emg plg sering kehilangan barang. Kalkulator baru dibeliin, dibawa ke sekolah trus ilang. Usb ud berkali2 ilang. Helm ilang. Jaket bermerk 2x ilang. Makanya gw berpikir dua kali kalo beli barang mahal buat dia hahhaha.. Dulu juga pas dia pinjem laptop gw buat di bawa ke kampus, gw wanti2 jangan sampe ilaaang soalnya dulu blm lunas cicilannya hahahha..

Kl dulu denger bb nya ilang, pasti gw kesal hahhaha..bb dia soalnya lebih bagus dari punya gw tipe nya hahhaha, baru kira2 3 minggu dia ganti bb dari tipe yg lama. Tau gitu gw aja yg pake bb barunya kkk..tapi gw kmrn bener2 ga ada perasaan kesel, gw malah bersyukur ade gw ga knapa2..

Dia kecopetan di kereta pas kudu ambil data buat skripsinya di perusahaan di Bogor. Syukur bukan dipalak, kl dipalak kmungkinan bsr dia ngelawan. namanya anak lelaki, pasti emosional. Puji Tuhan banget dia kenapa2, bener2 bersyukur coz i love him :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar