Minggu, 25 Maret 2012

Bali Again

Saya dpt kesempatan ke Bali lagi tgl 15-18 Maret kemarin dalam rangka outing kantor. Karena karyawannya tdk terlalu byk, jadi boleh bawa keluarga buat yg udah berkeluarga.

Nah sebenernya ada 2 orang karyawan ce lain yg msh single ky gw serta ada 1 org karyawan co yg bulan dpn bakal merit jd itungannya msh single. Jadi gw  pikir, oh ya gapapalah nanti msh bisa main sama mba ini dan mba itu yg single juga. Terus seminggu sblm hari H, 1 org mba ga bs brangkat. Gw msh mikir ya gapapalah msh ada mba ini. Dan ternyataaaa..si mba ini karena satu dan lain hal batal brangkat di hari H, OMG! hhahahahha..

Pas ketemu org2 di bandara gw nanya2, si mba itu mana. Di jwb ga jd brangkat. Gw kira cm pd becanda..ternyata beneeerrrr sampe akhirnya boarding mba itu ga dtg hahahhaa..mana yg lain ud berkeluarga semuaa..pd bawa suami/istri dan anak2 bahkan ada yg bawa pembantunya uhuhuhu..yg single tinggal karyawan co yg pacarnya emg kerja di Bali dan akan gabung pas sabtu minggu..gw lsg pengen terbang balik pas mendarat di Ngurah Rai, basi gilaa hahahahaa..

Daann Bali juga lg banyak angin, badai malah kl malem. Hotel kita letaknya dekeet bgt sama pantai Kuta. Dari hotel keliatan pantai nya. Horor abis pas mlm hujan angin pohon kelapa yg ada di hotel sampe miring2 gw ud takut ambruk ajaa kkk.. Jadi kita hampir2 ga main di pantai, dtg ke Dreamland (emg ud agak sore sih) lautnya pasang. Ngesot ke Kuta juga gitu, dipasang bendera dilarang berenang krn ombak gede, dan pd ga main di pantai juga krn takut. Dinner di Jimbaran jd stengah penyiksaan krn angin gede bangeett, dinginn n rambut jd lengkeeett bangeeett slesai makan haahahaha..

Satu2 nya yang menyenangkan adalah treking di Ubud. Krn wkt ke Bali yg pertama blm ke Ubud dan suasananya emg enak banget buat jalan2 hihiii..senaangg menikmati pemandangan indah hahahaha..trus yg agak lumayan juga adl joging pagi di pantai Kuta yg berangin hahahha..sisanya gw main bb, mana lagi pilek berat sejak sebelum berangkat jd pusiingg bangeett n males bersosialisasi, menjelang sore batere abis dan gw jamuran hahahhaa..

Syukurnya ada 1 temen kantor yg anaknya lucu bangeett..namanya Gaby, umur 3 thn dan dia nempeeel mulu sm gw sepanjang tour kita. Sampe org2 bilang dia ud ky anak gw (mauu py baby haahahaha), mama papa malah asik aja jalan berdua ky org pacaran while anaknya sm gw hahahaha..dan hebatnya dia ga ketularan pilek gw, pdhl kmana2 sm  gw hahahaha..

Ke Bali kali ini banyak ketemu artis. Pas di bandara ketemu pemain sepakbola Indonesia yg keturunan luar, siapa ya namanya George kl ga salah (agak krg perhatian sm duania sepakbola jd ga tau kkk). Terus 1 flight sm Dewa Budjana,  temen kantor malah ada yg duduk di sebelahnya kkkk.. Pas di Tanjung Benoa, ternyata ada syuting film ftv gitu kynya. Ada Surya Saputra, Ricky Harun, dll (itu doang yg familiar hahahha).

Tetep belajar mengucap syukur, bersyukuur bisa ke Bali lagi hiihihi..mudah2an next sy juga sudah punya hahaaha..yg punya temen yg sehobi sm saya n oke, boleh ya dikenal2in haahahhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar